Thursday, May 16, 2013

KOMUNITAS ~ BISNIS ~ DISKON ~ FUN CLUB

KOMUNITAS
Promise Mitra Card   
Promise Group
Merupakan kelompok yang bergerak diberbagai bidang; komunitas, bisnis dan fun club
Menciptakan komunitas yang memiliki visi dan misi dalam membina Persaudaraan dan Mitra.
Ada pepatah yang mengatakan ;
"Hidup Kokoh Seperti Rumpun Bambu"
"Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh"
"Lidi sebatang mudah patah, Jadikanlah sebatang sapu"
"Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul"
"Berat menjadi ringan, yang tidak mungkin jadi Nyata"
dan banyak lagi perumpamaan dan pepatah lama yang memberi ciri khas budaya gotong-royong, toleransi, persatuan menuju hidup yang lebih baik, mudah dan berguna.
Kita merupakan mahluk sosial, ini berarti kita hidup membaur dimasyarakat dan menjadi berguna, berperan aktif serta bersama-sama dengan orang lain membina kehidupan untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Dari persatuan 2 manusia membentuk keluarga, dari keluarga bergabung menjadi masyarakat, kemudian masyarakat bersatu membentuk negara, dan negara-negara perlu bersatu membentuk dunia, selanjutnya dunia-dunia berperan di alam semesta, kita tidak dapat menduga ada berapa banyak alam semesta yang bersatu, semuanya atas ciptaan dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, semua ini membentuk satu kesatuan yang tidak terpisahkan. 
Tidak ada manusia yang sanggup total hidup sendirian di jaman ini, setiap mahluk memiliki kelebihan dan kekurangan agar bisa saling melengkapi. Ada yang merasa hidup serba kekurangan ini karena banyak keinginan yang belum terpenuhi, berjuang sendiri dalam menggapai impian akan terasa lebih sulit. Pada saat itu kita mengharapkan memiliki modal untuk berusaha, banyak tenaga kerja yang membantu kita, tersedia banyak waktu dan kesempatan meraih impian, tangan suci yang mengangkat kita menuju kondisi yang mapan dan sukses, serta kesehatan yang baik untuk menikmati kesuksesan, tidak lupa bersyukur pada Tuhan, kemudian bercita-cita agar semua orang dapat memiliki kesempatan dan dukungan sama seperti yang kita peroleh. Sekali lagi saya sampaikan, "Apakah ini semua dapat dicapai jika Anda hidup sendiri tanpa bersosialisasi di masyarakat?. Inilah dasar pemikiran akan perlunya Komunitas.          

Pada masa sekarang ini sikap Persaudaraan sangat rapuh, bahkan ada yang berprinsip "Ada Uang, ada Saudara"  lalu bagaimana bagi orang yang kehidupannya susah? semakin terkucil dan sepi tanpa saudara, hari raya tak pulang kampung kendala keuangan, tak ada tempat berkunjung, apalagi dikunjungi.
Lihat orang yang mampu, hidup berfoya-foya, berpesta sangat meriah memakai uang yang banyak, namun sedikit menurut mereka, mau kemana saja tidak terbatas, ingin beli apapun bebas. Tetapi masih banyak dari orang mampu ini bersosial bahkan turun tangan membantu orang lemah, ini membuktikan masih hidup sikap sosial dan toleransi mereka. Sikap ini perlu diingatkan dan disuarakan sampai ke ujung dunia, dialam nyata dan alam maya, agar semua mahluk menuju surga.
Saya yakin Anda salah satu dari orang mampu tersebut, dan sikap tersebut tertanam dalam hati Anda.
Anda memiliki keinginan membantu orang lain dan tentu suatu hari orang lain akan membantu Anda pula.

Siklus kehidupan yang saling berhubungan tidak dapat diputuskan oleh manusia kecuali atas kehendak-Nya. Teruslah berjuang membina amal kebajikan, berpahala sebagai bekal menuju kesejahteraan dunia dan akhirat. Kebahagiaan Besar apabila kita hidup berguna, sebab Tuhan memberikan kehidupan kepada semua mahluk pasti ada tujuan dan harapan-Nya. Jadilah  Pemimpin yang mewujudkan mimpi menjadi nyata.
Marilah bermimpi bersama-sama, berjalan dan berjuang bersama-sama, mendaki puncak bersama-sama, menikmati keindahan alam bersama-sama, mencapai sukses bersama. Jangan pernah ragu, karena Komunitas tidak meragukan Anda. Anda dapat menjadi pribadi yang berhasil atau jauh lebih berhasil apabila
Anda percaya pada diri Anda dan Komunitas yang mendukung Anda.

Terima kasih atas kesabaran Anda membaca sampai poin ini, semoga segala visi-misi dapat dirasakan dan disatukan, Anda bersedia bergabung dalam Komunitas Promise ( Pro Mitra Sejahtera ) ini ?  tidak ada biaya yang diwajibkan bagi Mitra, semua gratis. Apabila Anda berniat berdonasi secara sukarela dapat diberikan langsung di kantor Jl. Pinang  No. 8 - B  ( Simpang Jl. Salam )  Kota Dumai. atau via transfer rekening  Bank Mandiri  No.Rek.: 1080001285965   dan   BNI  : 0059275478   a/n  Napit.
Seluruh dana donasi ini digunakan untuk operasional organisasi dan bersosial dan sarana Komunitas.  

Promise Group juga berusaha mengumpulkan dana dengan cara menjual Asset lahan kaplingan. Dengan sedikit berhemat maka siapapun dapat memiliki lahan kaplingan ini sebab cara bayarnya yang fleksibel dimulai dari Rp. 100.000,- / Bulan. Dapat disetor lebih agar cepat lunas. Ukuran kapling : 10 m  X 22 m   Harga : Rp. 8.800.000,-   Terletak di belakang Jl. Johan Syarifudin   Blok - C   Kel. Bangsal Aceh   Kec. Sei Sembilan   Kota Dumai - Riau.

Jalan Johan Syarifudin merupakan proyek jalan industri yang sedang dikerjakan menggunakan dana Provinsi Riau. Lokasi ini merupakan daerah yang berkembang dan berharapan ramai dalam beberapa tahun ke depan.  Lahan dijaga, dirawat dan ditanami nenas, setelah pelunasan Anda berhak memiliki kapling + kebun.
Program Kaplingan ini memberikan banyak manfaat dan Fasilitas bagi Mitra yang bergabung, maupun yang mendukung pemasarannya.  ( dapat dilihat di brosur kaplingan )

Ingin ber-wisata bersama dengan biaya yang termurah? Jika capai target pembeli, Kami berikan gratis penginapan di Berastagi dan Parapat bahkan rencana ke Bali. Selanjutnya tambahan gratis transportasi lokal di Berastagi / Bali. Soal makan bisa diatur semurah mungkin bahkan bisa sebagian gratis jika target melebihi yang direncanakan. Sampai saatnya jalan-jalan tak perlu mahal. Persiapkan rencana wisata Anda bersama keluarga besar Promise Group.
Wisata  Taman Lumbini - Berastagi
Wisata Pantai


Wellcome to  Bali
Pernahkan Anda bermimpi mendapatkan mobil, rumah, motor, hp dll ? Undian Berhadiah akan diundi dan kemungkinan Andalah pemenangnya.



Contoh  Undian / Semakin Bertambah  Hadiahnya

Anda mendapatkan gratis : Promise Mitra Card  ( PM Card )  yang berfungsi sebagai jaminan fasilitas dan manfaat, serta sebagai kartu diskon untuk semua bisnis Promise Group dan bisnis Mitra ( Bisnis Anda yang berkomitmen ) dalam pengertian Promise Group berusaha mempromosikan dan memasarkan bisnis milik Anda melalui promo iklan, brosur, sosial media dan berbagai sarana lainnya.
Beli Pakaian dapat diskon / termurah 

Masih banyak manfaat dan fasilitas yang diwujudkan setelah target pemasaran kapling tercapai, mohon sekiranya Anda dapat membantu mendukung dan menginformasikan program ini kepada saudara, teman, siapapun sehingga semuanya bergabung di Komunitas Promise Group dan berhak menikmati manfaatnya.
Jangan takut, kami menjamin keamanan investasi Anda. Jika suatu saat Anda ingin menjual lahan kapling Anda maka kami siap membantu memasarkannya kembali. Namun yang terpenting adalah peran serta dan dukungan Anda telah mewujudkan impian bersama.

Komunitas sangat berterima kasih kepada kepercayaan dan kesabaran Anda. Buah dari keyakinan pasti manis. Segera bergabung bersama kami, segera menabung, berhemat ( bayangkan berbagai pemborosan dan biaya tak berguna yang menjadi kebiasaan buruk, lepaskan dan alihkan menjadi angsuran kapling ).
Bekerja dan Berusaha harus diimbangi dengan penghematan, nikmati hidup sewajarnya dan pikirkan masa depan, berbuat saat ini dengan mengambil hikmah pengalaman masa lalu. Selalu berdoa dan hidup bermasyarakat tentu jalan semakin terang dan luhur. Bukankah doa bersama lebih mudah terkabul dan berbuat kebaikan bersama dalam komunitas lebih besar pahalanya?

Komitmen kita agar Komunitas Promise Group berkembang dan sukses, terus maju dan berhasil mensejahterakan Mitra, Masyarakat dan Negara.
Komitmen Komunitas Promise Group untuk membahagiakan dan membina persaudaraan antar Mitra.
Komitmen Bersama Keluarga Besar Promise Group : Hidup lebih baik dan berguna.
Terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan komitmen Anda.
Salam Sukses !!!


Silahkan kirim Email, No. HP Anda, agar kami bisa segera menghubungi Anda

Contact Person :  
NAPIT          &          A HUN
082390233678            085365474888

Kantor :  Jl. Pinang  No. 8 - B
( Simpang Jl. Salam.  masuk dari sebelah CFC - Jl. Sukajadi )



   


No comments:

Post a Comment